Its Me Ndue

happy me..

Hello, Its Me Ndueisndue.

Blog ini sebenarnya mau di tuliskan untuk berisikan cerita perjalanan hidup sehari-hari. Tetapi karena kalau diceritakan terlalu random jadilah saya bagikan menjadi content perjalanan traveling, makan, dan sesuatu hal yang berhubungan dengan nature atau keasriannya.

Saya bukan penulis yang menciptakan banyak karya seperti buku atau penghargaan yang diperoleh dari hal menulis. Dua buku yang saya persembahkan secara penuh bahagia dan bangga hanyalah skripsi untuk memenuhi syarat kelulusan D-3 dan S-1 saya. Ya, karena saya kuliah dua kali untuk menyempurnakan gelar Sarjana tersebut.

Nama sebenarnya saya adalah Rini Astuti Handayani. Kenapa bisa jadi Ndue? Begini, Mama atau Simbah saya membahasakan atau memberikan nama panggilan saya adalah Nduk itu berarti anak perempuan jawa. Karena penggabungan nama saya Rin dan Nduk jadilah kurang matching, maka Mama dan Simbah saya sepakat menamakan inisial saya Rindu. Jadi kalian bisa memanggil saya Rini, Ndue, atau Rindu.

Saya bukan seorang penulis dengan menggunakan bahasa yang pakem. Saya adalah lulusan Sarjana Ekonomi. Tidak mendalami dunia tulis menulis. Seperti yang saya ungkapkan diatas, satu-satunya ilmu menulis yang saya pahami hanya ketika saya menyusun skripsi saja. hahaha. Jadinya harap dimaklumkan kalau bahasa saya terkadang suka ndak sesuai dengan EYD atau susunan kalimat yang seharusnya.

Lulusan Mercu Buana tahun 2015. Menyandang gelar S1 dibidang Ekonomi. Dan saat ini bekerja menjadi salah satu staff di Perusahaan Asing atau tepatnya Perusahaan Jepang dimana saya membantu dalam hal tetek bengek perpajakannya. Makanya karena saya sudah terlalu random daripada ditambah sutrisno (stress) makanya saya mencurahkan dengan menulis dan mengabadikan semua yang ada di kehidupan saya dengan menulis.

Masih bercita-cita ingin bekerja di perusahaan Eropa. Seorang cucu dari petani yang berada di pelosok Klaten ini memiliki ambisi yang luar biasa. Seorang pemimpi, seorang pengkhayal, seorang yang selalu ingin membanggakan orang tua dan kakek-nenek selalu. Seorang anak tunggal yang selalu berusaha untuk mencukupkan kebahagiaan untuk mereka.

Masih juga berambisi untuk bisa berkeliling Indonesia dan Dunia. Menjadikan kaki saya meninggalkan kenangan dalam setiap perjalanan yang ada. Dan saya membutuhkan kalian untuk menjadi saksi dari setiap kenangan yang ada. So, please always stay with me.

Sementara ini dulu perkenalannya, ya!

Please always feel free for always connect with me.

You can find me in:

Twitter : @ndueisndue

Instagram : @ndueisndue

Email : ndueisndue@gmail.com

Thank you. 🙂