Warna-Warni Lari di Colorrun Hero 2018.

Colorrun CIMB 2018!

Hampir 1 bulan lamanya saya tidak menulis di laman blog pribadi saya. Banyak hal-hal yang saya simpan dan ingin ceritakan disini. Tetapi, saya akan mulai menuliskannya dikemudian hari. Karena akhirnya saya menuliskan pengalaman mengikuti The Happiest Run 5KM-Colorrun from CIMB Niaga 2018. Acara lari dengan bertabur warna-warni yang membuat orang bahagia itu sudah mencuri perhatian saya dari tahun 2016 lalu. Tetapi karena belum memahami dan memantapkan hati jadilah baru 2 tahun kemudian saya ikut acaranya.

Hal pertama yang saya lakukan adalah merayu dan membujuk kakak kesayangan yang bernama Kak Corry itu. Kalau tidak sama dia, entah saya sudah mati gaya rasanya. Dia satu-satunya orang yang tidak pernah menolak saya. Diluar partner saya yang gak mau diajakin ajang beginian. Katanya mendingan ngajak teman cowoknya. Entah modusnya apa. Benar-benar mengikuti acaranya atau ada modus yang lain. Baiklah, akan terlihat nanti loh, ya!

Before the event nih masih kinclong!

Saya cukup berbahagia dengan harga yang saya dapati untuk acara ini. Saya membeli tiket ini dari jauh-jauh hari sebelum hari H-nya. Untuk acaranya sendiri berlangsung tanggal 16 September 2018, dan saya sudah membelinya dari awal July 2018. Benar-benar niat, bukan? Walau saya ini dikategorikan blogger tetapi saya masih tahap meniti karir di dunia blog. Yang entah kapan karir saya akan membaik. Intinya sampai saya menuliskan ini saya tidak di endorse oleh pihak manapun. Hahaha. *ngenes. Saya menulis karena saya ingin menceritakan pengalaman ini kepada kalian semua. 🙂

Warming up!

Sebelumnya saya sudah menawarkan acara ini ke Hulman dan Corry. Tetapi memang harga awalnya mahal sekali. Untuk ukuran lari dengan event seperti ini, harga yang kami keluarkan sebesar Rp. 325.000,- adalah suatu hal yang wah sekali. Makanya Hulman dan Corry saat itu tidak ada respon atas ajakan ini. Tetapi, ketika harapan itu sirna.. saya membaca kembali promosi yang dilemparkan oleh Bank CIMB kesayangan saya, bahwasannya ada harga spesial untuk pemegang rekening dan kartu kredit tertentu, dimana bisa buy 1 get 1 free dengan syarat pembelian di Digital Lounge dan selama persediaan masih ada.

Dengan keyakinan mash ada persediaan tersebut, saya masih merayu Kakak Corry dan akhirnya dia mau dong! Betapa bahagianya saya. Setelah membeli di Digital Lounge yang ada di Pacific Place, saya  kemudian mengisi data dan mengisi ukuran baju saya nanti di hari H-nya.

Zona Pink!

Sebelum event Colorrun 2018 Hero ini saya membaca beberapa review blogger yang mana mereka mengatakan bahwa warna-warni yang ada selama ini adalah kurang meriah. Bahkan pas pagi hari H-nya Kak Corry cerita ke saya kalau temannya tahun lalu ikut acara ini dan bajunya masih putih bersih. Kemudian saya ragu apakah benar hanya sebatas di lemparin gitu aja, ya? Tapi.. pas saya rasakan tahun ini luar biasa meriah!

Dari pagi jam 06.00 saya sudah standby di depan panggung Istora Senayan. Jalanan masih lengang tidak macet dan tidak nyasar. Jadi dari awal MC-nya memang menginformasikan bahwa jangan terlalu serius. Dinikmati saja perjalanan 5KM ini. karena ini adalah event lari yang menyenangkan di Planet ini. Jadi jangan terlalu ngoyo gitu larinya. Santai aja gitu.. nikmatin aja gitu.. kan bukan lagi lomba lari.

Dari sekian banyak orang, semua itu memberikan hiburan untuk mata saya, lho. Seriusan melihat mereka bersemangat dengan gaya masing-masing yang berbeda itu menyenangkan. Bahkan winner costume of this year is BATMAN! I saw one family used this costume. Mama, Papa and two childrens. Dan benar saja tebakan saya ini. Mereka berhak memenangkan kostum terbaik dan terniat menurut saya, siy..

Pada saat dimulai saya udah klepek-klepek. Itu serbuknya udah buat saya sesak nafas. Gimana coba caranya saya tidak menghirupnya. Secara itu meriah dan bertaburan gitu. Konon katanya, kalau menghirup akan berbahaya bagi paru-paru. Makanya mereka yang masih bersih bajunya itu hanya sebatas lewat saja tanpa menikmati euforianya. Saya kemudian menyesal mengikuti saran ini. karena pas di posko bertabur warna kuning saya langsung mlipir aja gitu.. huft!

Jangan buruburu keluar.. nikmati dulu aja bermandikan warnanya. Bahagia!

Jadi selama perjalanan 5KM ini ada beberapa taburan warnanya. Di garis Start itu warna warni tetapi dominan warna kuning dan merah. Kemudian selanjutnya ada warna kuning, busa, pink, hijau, dan terakhir merah. Untuk kemudian semua warna bercampur didepan panggung. Colour throwing! Yang mana rasanya saya klepek-klepek kayak kehilangan arah semua warna meriah. Ini siy puncak dari acaranya semua berbahagia tanpa beban.

Zona hijau.

Saya menikmati acara ini. Bahkan menyelesaikan 5KM saja saya lihat di jam saya membutuhkan waktu 1 jam lamanya. Kebanyakan gaya dan berfoto memang kami berdua ini. Sampai akhirnya mendekati garis finish, kami dikalungi medali. Yeah! We’re the winner.

Kalau kalian ingin menikmati moment-moment berwarna seperti penggila india kayak saya ini, kalian wajib coba! Tetapi kalau kalian mengharapkan lari untuk olahraga yang sesungguhnya semacam kayak lomba gitu, kalian akan kehilangan moment menyenangkan dengan bertabur warna. Karena menurut saya memang event ini dibuat untuk bersenang-senang dengan warnanya. Tetapi juga untuk kesehatan pelarinya.

Hero for my self.

Dengan harga yang sedemikian untuk berdua, kami menikmati acara ini. Karena disini saya melihat Kakak Corry berbeda dengan biasanya. Dia gak ada jaim-jaimnya untuk jingkrak-jingkrak ngikutin ritme lagu pas selesai didepan panggung. Udah gak ada lagi pikiran sayang wajah, rambut, dan bajunya. Akhirnya saya melihat Kakak Corry benar-benar gak riwil karena keadaannya yang carut marut berwarna-warni. Kalau saya bahagianya itu, didepan panggung yagitu… saya lupa sama cicilan hutang yang ada, dan sesaat.

yang satu dah gak inget perawatan.. yang satu dan gak inget cicilan…. cemong abis!

Jadi, saya tidak kapok dengan acara ini. Kalau tahun depan saya masih mendapati harga sedemikiannya, saya akan mengikutinya lagi..

Dengan harga segitu saya sudah mendapatkan 1 Kaos, 1 Medali kemenangan, 1 Kacamata kece, 1 pack warna untuk colour throwing, souvenir, 1 gelang, dan yang pasti kenangan dan kebahagiaan yang menyenangkan.

our medals.

Baiklah, saya sudah fix jadi anak kekinian yang hitz, kan? *gubrak!

See you next year colorrun!

Regards,

Ndueisndue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.