Menua Satu Tahun Lagi

Walau terlambat menuliskannya, walau terlambat menerbitkannya, tetapi perasaan ini tidak pernah terlambat sedetikpun untukmu.

Berjuta do’a dan harapan tercurah di hari ulang tahunmu kemarin. Maafkan karena harus menunggu antrean postingan sebelumnya kepublish kemarin. Saya menyayangimu, dan itu adalah hal yang pasti. Tidak perlu ditunda lagi.

Semoga, dengan menambahnya usiamu, menua satu tahun lagi usiamu, mendewasakan setiap pilihan-pilihan di hidupmu. Semoga, bahagia dan kesuksesan selalu menantimu tanpa pernah terputus-putus.

Semoga setiap orang yang merendahkanmu, meremehkanmu, menjadikanmu penyemangat dalam pembuktian bahwa kamu haruslah bisa bangkit dan menjadi pribadi yang baru.

Waktu kita di dunia ini berkurang satu tahun lagi. Semoga setiap waktu yang tersisa diantara kita menjadikan kita sadar bahwa waktu tidak lagi pernah bisa diminta kembali. Bahwa waktu yang akhirnyalah menjadi pemenang dalam setiap keterpurukan yang ada. Manfaatkanlah waktumu untuk mengambil setiap kesempatan yang ada.

Selamat ulang tahun, Sayang. I love you.

Regards,

Ndueisndue

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *