Ngopi Starbucks Setiap Tumblr Day

Between Me and my shoes

Hal yang menyenangkan di saat menjelang akhir bulan setiap tanggal 22 adalah hari tumblr daynya buat salah satu tempat ngopi paling kece di Indonesia ini. Yap, apalagi kalau bukan Starbucks namanya. Saya sendiri penasaran, kenapa ya harus ditanggal 22? Apa mungkin ada sejarahnya kenapa harus di tetapkan di tanggal menjelang pembayaran gaji pegawai seperti kita-kita ini, ya? Mungkin saja memang benar ada sejarahnya.

Dulu saya selalu beranggapan untuk apa ya teman-teman di kantor suka sekali mengumpulkan tumblr? Apa sebagai kesenangannya mereka, atau memang ada fungsi lain selain untuk wadah minum yang bisa dibawa kemana-mana? Dan jawabannya adalah, bawalah tumblr ini ke gerai Starbucks mana saja, dan kamu bisa mendapatkan 50% off dari harga normal minuman tersebut. Buat yang sudah pernah merasakan rasa minuman Starbucks atau pencinta minumannya, pastilah itu merupakan kesempatan yang langka untuk minum kopi enak dengan harga separuhnya. Yippiy!

Saya sendiri baru akhir-akhir ini kecanduan minuman Starbucks. Biasanya minuman yang cocok untuk selera saya hanyalah Jco Coffee. Cocok rasanya, cocok juga harganya. *eh. Tetapi, semenjak saya sering mampir karena ada promo di Starbucks dengan harga minuman yang 25ribuan saja sudah ketagihan gimana yang harganya normal, ya? Pasti enak banget!

Jadi minuman favorite saya apa? Double chocho green tea. Itu yang saya suka. Dan selalu saya memesan itu disetiap tanggal 22 atau pada saat event-event tertentu yang mengharuskan saya membawa tumblr untuk mendapati diskon 50% off.

 

Dulu pertama kali saya suka minum yang Caramel Jelly, setelah teman saya merasakan minum saya, langsung seketika dia bilang “kok rasanya mirip kayak capucinno cincau yang harga 5ribuan?” Wis rasanya pengen usel-usel kepalanya terus di jitak. Setelah itu saya tidak lagi pernah memesan minuman itu.

Terus saya pernah mencoba minuman Java Chocho Chip, dan rasanya entah kenapa tidak sreg di saya. Wis saya kan wong ndeso, jadi saya mah pesen yang saya suka aja biar ndak coba-coba. =))

Biasanya suka beli dimana? Berhubung kantor saya dekat dengan Graha Cimb Niaga, jadi saya biasanya mampir ke gedung tetangga untuk beli. Sekalian juga Graha Niaga didepannya Halte TransJakarta Gelora Bung Karno jadi sekalian langsung pulang deh.

Sudah koleksi berapa banyak tumblr? Karena saya baru sadar kegunaannya daripada barang-barang itu, jadi saya baru beli 2 tumblr saja. Yang pertama dari Kuala Lumpur saya beli pada saat berkunjung ke Malaysia April 2017 lalu, kemudian yang kedua dari Hong Kong saya beli pada bulan Agustus 2017 lalu. Dan edisi Hong Kong inilah yang saya gunakan di setiap edisi tumblr day.

Singapore gak ada? Belum sadar waktu itu. Hahaha. Jadi mudah-mudahan saja saya mendapatkan kesempatan singgah di Negara Singa itu lagi. Dan saya bisa membeli tumblrnya.

Dan do’akan saja semoga koleksi saya bertambah, ya!

Jadi kalian suka mengikuti event tumblr day juga ndak?

 

 

Regards,

 

Ndueisndue

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *